Jawabanmu

2014-01-23T14:56:05+07:00
Bisa mengakibatkan kebanjiran di wilayah perkotaan
@juniawan jawaban anda memang betul tetapi lebih jelasnya lagi kalau dalam aspek sosial banyaknya pengangguran
Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T14:58:25+07:00
Dalam aspek sosial persebaran penduduk yang tidak merata menyebabkan :
-kepadtan sosial
-pengaruh lingkungan yang rentan dengan pergaulan yang kurang baik
-kesenjangan sosial karna penduduk yng terlalu banyak
1 5 1