Jawabanmu

2014-05-01T10:41:41+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T10:48:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada  kubus PQRS.TUVW salah satu titik tembus Pada diagonal ruang QW adalah bidang . . .
Jawab : A.PRTV B.QRUV C.PQUT D.SRVW E.PSWT


lihat digambar ya...
trmksh ... kalo untuk gambar2 jawaban lainya ?? (+ penjelasan)
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus