Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T10:40:26+07:00
persatuan adalah bersatunya bangsa/wilayah menjadi satu.
pembangunan adalah bersama-sama/bergotong royong dalam membangun/membuat hal yang bermanfaat.

persatuan dan pembangunan adalah bersatunya bangsa/wilayah menjadi satu untuk bersama-sama membangun negara indonesia yang lebih baik.


semoga membantu ^_^
terimakasih yah ^_^
Komentar sudah dihapus
2014-05-01T10:43:48+07:00
Dengan semnagat persatuan dan kesatuan indonesia dapat meklanjutkan pembangunan menuju masyarakat yang adil dan makmu dalam NKRI, pedoman acuan bagi kehidupan berbangsa dan bernegara adalah nilai nilai dan norma norma yang tercantum dalam Pancasila dan UUD 1945

Semoga membantu
Jadikan yang terbaik yaaa