Jawabanmu

2014-05-01T10:34:32+07:00
Luas permukaan kubus pertama rusuknya 6 cm = 6.s² = 6.6²=216
luas permukaan kubus kedua  rusuknya 10 cm = 6.s² = 6.10² = 600

perbandingannya = Lp. kubus pertama : Lp. kubus kedua = 216 : 600 = 9 : 25 
(semoga benar jawaban saya)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T10:35:35+07:00
L permukaan kubus I = 6 . s²= 6 . 6²= 6 . 36= 216 cm2
L permukaan kubus II = 6 . s²= 6 . 10²= 6 . 100= 600 cm2
perbandingannya adalah216 : 600
9 : 25
maaf kalau salahh