Jawabanmu

2014-05-01T10:27:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keluarga :menuruti peraturan yg dibuat oleh orngtu
siswa:menuruti peraturan yg di buat oleh sklh
masyarakat:gotong royong membagun desa/dll
1 5 1
mendapatkan kasih sayang, nafkah, perhatian, pendidikan yang layak
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T10:36:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.)anggota keluarga
 -saling menghormati maka ia akan dihormati juga
 -saling menyayangi maka ia akan disayang juga
 -mungkin untuk anak kewajibannya adalah belajar dan ia akan mendapat izin untuk bermain
 -saling menghargai dan kamu juga akan dihargai
 -saling membantu maka kamu jika dlm kesulitan akan dibantu juga
2.)siswa
 -belajar mendapat nilai yang baik
 -sopan terhadap guru dan orang lain disekolah dan kamu pasti jika ada yg ingin berbicara denganmu pasti dengan sopan juga
 -menhargai maka kamu akan dihargai
 -menhormati agar kamu dhormati
 -tidak nakal maka kamu tidak akan dimarahi
3.)Masyarakat
 -ramah kamu tidak akan dijauhi
 -ikut kerja bakti hakmu kamu mendapatkan lingkungan rumah yg bersih
 -dll
                              maaf jika ada kesalahan
19 4 19