Pada saat hari raya idulfitri dan tahun baru, jumlah permintaan akan barang barang konsumsi meningkat maka harga akan...

2
akan juga akan meningkat..
akan meningkat. karena pedagang juga mencari untung, semakin banyak barang yang diminta olah masyarakat maka harga barang tersebut juga akan semakin naik
harga akan maningkat juga
harga akan meningkat

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T10:16:34+07:00
Meningkat juga donk..karena barang konsumsinya pasti sulit dicaridan jarang ditemui karena terlalu banyak permintaan.
1 5 1
2014-05-01T10:17:51+07:00
Naik juga
kalo permintaan sedikit maka harganya akan turun klau tidak slah