Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T10:03:21+07:00
                                                   Hari Merdeka
Tujuh belas agustus tahun empat lima
Itulah hari kemerdekaan kita
Hari merdeka nusa dan bangsa
Hari lahirnya Indonesia
Merdeka

Sekali merdeka tetap merdeka
Selama hayat masih dikandung badan
Kita tetap setia tetap sertia
Mempertahankan indonesia
kita tetap setia tetap setia
Membela negara kita
                                   * Saya minta maaf bila ada kesalahan*
1 5 1
2014-05-01T10:21:24+07:00
Tujuh belas agustus tahun empat lima
Itulah hari kemerdekaan kita
Hari merdeka nusa dan bangsa
Hari lahirnya bangsa Indonesia
Merdeka
Sekali merdeka tetap merdeka
Selama hayat masih di kandung badan
Kita tetap setia tetap setia
Mempertahankan Indonesia
Kita tetap setia tetap setia
Membela negara kita

sepertinya begitu ...jdikan terbaik
1 4 1