Jawabanmu

2014-05-01T09:52:45+07:00
Bulu leher jumlah 45, buntut jumlah 8, sayap bulunya 17 arti nya hari kemerdekaan, kmudian lmbang pancasila dan semboyan bhinbeka tunggal ika
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T09:56:15+07:00
1. seekor burung garuda melambangkan negara berdiri tegak
2. kepala burung geruda menghadap ke kanan melambangkan kemujuran dan keberuntungan
3. gambar burung garuda berwarna emas melambangkan keagungan
4. kaki burung garuda mencegkram pita yang bertuliskan "Bhineka Tunggal Ika" melambangkan kukuhnya persatuan dan kesatuan
5. bulu sayap berjumlah 17 helai melambangkan hari kemerdekaan Indonesia
6. Bulu ekor berjumlah 8 helai melambangkan bulan kemerdekaan Indonesia
7. bulu leher berjumlah 45 helai melambangkan tahun kemerdekaan Indonesia 

1 5 1