Jawabanmu

2014-05-01T09:48:13+07:00
Luas permukaan = 2x luas alas + keliling alas x tinggi= 2 x 180 + 56x 30= 360 + 1680=2040 cm^2
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T10:54:41+07:00
Luas permukaan = (2 x luas alas)+(keliling x tinggi)
                        = (2 x p x l)+(p+p+l+l x t)
                        = (2 x 18 x 10) + (18+18+10+10 x 30)
                        = (2 x 180) + (56 x 30)
                        = 360 + 1680
                        = 2040 cm2
7 3 7