Jawabanmu

2014-05-01T09:17:37+07:00
NOMOR 1. jawabnnya A.
Klau nomor 2 gatau

semoga membantu ^_^
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T09:23:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
No 5 jawabannya B
no 6 itu  jawabannya D
luas segitiga + luas setengah lingkaran
= 1/2 alas x tinggi + 1/2 πr²
= 1/2 14 x 18 + 1/2 22/7 7²
=126 + 77
= 203
jadi untuk 50 panitia = 203 x 10=2.030
1 5 1