Jawabanmu

2014-05-01T09:01:14+07:00
-Asia tenggara berpulau pulau
-letaknya sangat strategis
-pertemuan lempeng bumi
1.Wilayah Asia Tenggara merupakan pertemuan antara 3 lempeng
2.Karena wilayah asia tenggara letaknya sangat strategis
3.Ada juga wilayah asia tenggara yang sering terjadi gunung meletus.Itu karena dilewati oleh jalur cincin api atau lingkaran api
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T09:04:14+07:00
1.)perubahan suhu yg derastis
2.)akibat pergesaran lempeng bumi
3.)akibat aktivitas manusia dll
                    Semoga dapat membantu yach
1 5 1