Di antara pasangan otot-otot berikut yg bekerja secara antagonis adalah ....
A. otot betis dan paha
B. otot bisep dan trisep
D. otot pipi kiri dan pipi kanan
D. otot lengan atas dan lengan bawah

2
kok aku gk bisa pikin penjawaban
Komentar sudah dihapus
aku mau jawab tpi gk bisa bikin jawaban katanya "terlalu banyak orang yg mengerjakan"
oooh itu krna siapa cpt dia dpt mnjwab... terima kasih ya atas partisipasinya :)

Jawabanmu

2014-05-01T08:49:28+07:00
B. otot bisep dan trisep Maaf kalau salah yah ^_^
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T08:51:16+07:00
Di antara pasangan otot-otot berikut yg bekerja secara antagonis adalah ....
A. otot betis dan paha
B. otot trisep
D. otot pipi kiri dan pipi kanan
D. otot lengan atas dan lengan bawah


semoga membantu ^_^
2 5 2
ok..terima kasih... di brainly mendukung HTML ya?
iya . sma2 ;)
sip...