Sebutkan peranan Ir.Soekarno dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia!
minimal 6

2
1.membela bangsa indonesia
2.berusaha menenangkan pertempuran di surabaya
3.sebagai pembaca teks proklamasi
4.sebagai pelindung indonesia
5. bapak proklamator indonesia
6.sebagai presiden RI yg pertama .
bapak prokalmator sama pembaca tes proklamasi sama aja kali mba...-_-
hhehehe .
aku bukan mba.... -_- kalee...
umur kamukan lebih tua dari aku ^_^...hehehe..

Jawabanmu

2014-05-01T08:45:20+07:00
1. membela bangsa indonesia 2. sebagai orng yg membaca proklamasi 3. sebagai pelindung indonesia. gk tw lagi
23 3 23
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T08:47:40+07:00
1.)Sebagai prsiden republik Indonesia
2.)Beliau berusaha menenangkan keadaan  pada saat pecah pertempuran diSurabaya
3.)sebagai bapak proklamator indonesia
4.)sebagai ketua dalam  panitia sembilan(yg terdapaa di BPUPKI) 
                  maaf cuman 4 yg penting bisa membantu ^_^
42 3 42
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
yg ke 6.)melindungi dan membela tanah air dan tumpah darah indonesia
udah 6..