Jawabanmu

2014-05-01T07:47:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rek ayo rek, jalan jalan ke Tunjungan/pusat perbelanjaan)
Rek ayo rek, ramai ramai bersama-sama
Cak ayo cak, siapa mau ikut aku?
Cak ayo cak, cari kenalan cewek cantik

(Berjalan2) ke utara, ke selatan, melewati pertokoan (untuk) cuci mata
Meski hanya bersenggolan - dengan cewek cantik (tapi membuat) hati lega
Siapa tahu nasib badan sedang mujur
(Bisa) Berkenalan dengan anak penjual rujak cingur

Jangan terlalu dipikir, asalkan mau berjalan (bersama2)
Jangan terlalu dipikir meski sama2 tidak punya (uang) saku
Makan tahu jangan dicampur dengan timun
Malam minggu jangan hanya dibuat melamun.

* Rek, panggilan sesama teman laki2/perempuan

4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T07:48:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang saya tau.

ada orang yang berpacaran
di malam minggu,
mereka makan rujak yang dekat situ.

teks yang lain tidak memilik arti 


semoga membantu :)
9 4 9