Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T07:25:04+07:00
Karena diketahui jumlahnya,berarti perbandingannya ditambah ^^
Perbandingan ayam jantan = 1
berarti ayam jantan-->1/5 x 90 = 18 ekor

Kalau dicari yang betina,berarti 4/5 x 90 = 72 ekor

*5 itu dari 1+4 -->
Perbandingannya ditambah,kalu diketahui selisih,berarti perbandingan dikurangi

Selamat belajar ;)
2014-05-01T07:25:27+07:00
80 ekor................................................