Tinggi rata Rata 8 orang pemain Volly adalah 176 cm. Setelah 2 orang keluar dari tim volly, tinggi rata ratanya menjadi 175 cm. Tinggi rata rata pemain yang keluar itu adalah?

Pake Cara yah.. Sorryy gk kasih Pilihan ganda. Nanti ajah Setelah Selesai Menjawab :)

2

Jawabanmu

2014-05-01T07:14:45+07:00
176 x 8 = 1408
175 x 6 = 1050
1408 - 1050 = 358 :2 = 179 cm maka rata2 yg keluar adalah 179 cm
176 x 6???
bukannya 6 x 175?
nah itu baru bener...
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T07:16:30+07:00
8 x 176 = 1408
( 8 - 2 ) 6 x 175 = 1050
1408 - 1050 = 358 : 2 = 179
benar
Kenapa 358 : 2 ? Kenapa 358 harus Dibagi 2?
ya mungkin itu emang udh rumusnya mba..
soalnya ada 2 orang yang keluar dari grup itu
Komentar sudah dihapus