Organ pencernaan apa sih yang berfungsi menghasilkan zat untuk membunuh kuman yang masuk bersama makanan?
A. Mulut
B. Lambung
C. Usus halus
D. Usus besar

2
B.lambung karena lampung memiliki getah lambung yang mengandung asam klorida (HCL) yang berfungsi membunuh kuman penyakit yang masuk bersama makanan

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T06:35:12+07:00
B. Lambung karna lambung mengasilkan HCl yang berfungsi membunuh kuman" yang masuk bersamaan makanan
2 3 2
2014-05-01T06:36:31+07:00
Jawabannya B lambung karena ada zat HCLnya