Jawabanmu

2014-05-01T06:38:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
P= rho . g . h
4200 . 10 . 0,5
21000

atau
4200 . 9,8 . 0,5
20580

krn, gravitasi yg biasanya dipakai itu 9,8 atau 10.. tergantung soalnya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T07:30:26+07:00
Ketinggian (h) = 50cm x 75% = 37.5 cm atau 0.375 m rho air = 1000 kg/m kubik g = 9.8 m/s tekanan hidrostatik Ph = rho.g.h = 1000 kg/m kubik x 9.8 m/s x 0.375 m = 3675 Pa yg aku tahu sih caranya begitu. tp maaf kalau salah ya....
1 5 1