Jawabanmu

2014-05-01T06:47:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A : *masuk kelas dengan wajah kaget* Lho? tasku kemana?
B : aku tak tahu, sepertinya tadi masih ada dibangkumu!
A : memang seperti itu sebelum kita kembali ke kelas
B : coba tanyakan pada teman teman yang tadi berada di kelas
A : baiklah

A : hei kamu! kamu tau tasku dimana?
C : *wajah kaget* aku tak tahu *ia memakai tas yang sama seperti kepunyaan si A"
A : *memasang wajah geram* lalu yang kau pakai itu tas siapa?
C : ini tas ku, ini pemberian dari ibuku!
A : tak usah mengelak! itu memang benar benar tasku! berwarna merah jambu
C : tidak, lihat isi tasku
    tasnya berisi buku, baju lahraga si C dan tempat pensil si C

A : *melongo* ooo. maafkan aku telah menuduhmu..
C : ya tak apa. lain kali jangan diulangi, jangan mudah gegabah dan marah.
A : ya, baiklah akan kucari tasku. terimakasih.. maaf aku sudah salah paham
C : ya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T08:29:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rana:Mel kau knp ? Melyna:aku sdg ksal dg kak Anthony Rana:mngp kau ksal dg kakakmu sndri Melyna:yy tntu sj ak ksal krn akhir2 ni dy trlihat lbih syg dg adek sepupuku dibnding ak adik kndungny Rana:mngkin adek spupu mu sdg trkna musibah mkany kka mu turut prihatin Melyna:tp dy trlihat baik2 saja Rana:cb kau tnykn dlu ke kka mu mngkin mmang bnr adek spupu mu mmpunyai mslh Melyna:Tdk!aku tdk akn brtny krn aku sdh tw !*lekas prgi mningglkn Rana* *di dpn rmh Melyna* Melyna:huh tuhkan kka Anthony sdg brmain2 di tmn dg Yuki adek sepupuku,aku sj tdk prnh lg diajk brmain sprti itu *memasang muka kesal* Melyna:ini tdk bs dibiarkan aku jg ingin mndpt ksih syg seorang kka krn keduao org tuaku sdh tiada.aku hrs mnghmpiri mrka*pergi menghampiri Anthony dan Yuki di tmn samping rmh* Melyna:kak kau jht!*menangis* Anthony:Melyna kau bcr ap ? Melyna:tdk usah brtny lg,aku sdh tw klo kka lbih syg dg Yuki dibnding ak adk kndung kakak*tmbh mnngis* Anthony:lbih syg pd Yuki? kka jg syg pdmu dek Melyna:bhong!klo kka syg pdku jg mngp kka akhir2 ni jrng brmain dg q dn mlah sring brmain dgny?*menunjuk Yuki* Anthony:dek dngrkn kka,akhir2 ni kka sring brmain dgny untk mnghiburny sj dek,kau tdk tau klo dy hbis ditnggl kedua org tuany 3 hr yg lalu?*mmgang pndk Melyna* Melyna:ap?ditnggl org tuany ? jd slma ni.. Yuki:yy Melyna slma ni kka mu yg sllu mnghbur q,dy sllu mnmni hri2 q dg kecerian dy sngt tdk ingn ak brsdih.Maafkn ak krn tlah mrbut kka mu Melyna:Tdk Yuki kau tdk slh,yg slh ak,ak lsg sj menuduh org tnp bukti akhir2 ni ak sbuk dg kgiatan ekstra di sklh q mkany ak tdk tau klo... Yuki:sdh lah ini hny slh pham,jgn mngis Melyn*mengusap air mata Melyna* moga mmbntu ^^
1 5 1