Jawabanmu

2014-05-01T06:21:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ini singkat bget ! , . . . nggak pa2 yyy ? , . . .
mesin tik yang mati
"hentikan !!!! sudah cukup, sudah muak aku meladeni kau dan kelakuan konyolmu tiap hari. sudah cukup aku biarkan diriku mendengarkan celotehan konyolmu, bahkan jarimu saja sudah tak kuasa lagi mengikuti kemauan otakmu yang sudah seharusnya kau kubur puluhan tahun yang lalu. aku lelah !!!!"
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T06:55:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hari buruh.

tanggal 1 mei ini adalahh hari buruh.demonstrasi pun akan banyak hari ini;
sebenarnya hari buruh  tdak lah berarti karena memberontak.sebagai siswa saya turut prihatin dengan demo itu karena membuat perbuatan yang sesuka hati.misalnya minta naik gaji dari UMR yang telah ditetapkan ,malahan itu tidak seimbang karena banyak pekerja buku produktivitasnya rendah bahkan merugikan perusahaan.

bayak hal lain yang tidak disukai masyarakat tentag hari buruh,karena disini buruh mengemukaakan pendapat ,bahkan kadang tak bertanggung jawab.
dan seharusnya pemerintah menengani masalah itu dengan serius.


semoga membantu :)
jangan lupa tandai yg terbaik yang kamu suka jawabannya :)