Jawabanmu

2014-04-30T23:22:43+07:00
Kalo karmila aku nggak tau
aku taunya yang iniĀ 

Senja di Pelabuhan kecil
Ini kali tidak ada yang mencari cinta
Di antara gudang,rumah tua,pada cerita
Tiang serta temali,Kapal perahu tiada berlaut
Menghembus diri dalam mempercaya mau berpaut
Gerimis mempercepat kelam,
Eeemm maksudnya buat puisi dari satu huruf kemudian di panjangkan
Bisa ga??
Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T23:35:18+07:00
Tema bebas kan? nih sedikit gombal

KARMILA
Karunia terindah yang diturunkan padaku
Milikmulah hatiku berlabuh
Lantunan ini hanya ku cipta untukmu

PERONIKA
Perasaan ini tak dapat terbendung
Obatku dikala awan hitam menyelimuti hariku
Nirmala di hatiku
Kamulah yang menerangi indah hari-hariku

NGAKAK AH XD

mau dibikin tp itu kan marga ya kalo ngga salah, takut ngga baik. kan kepercayaan orang beda beda, gitu :|
SITANGGANG
Siapapun dirimu
Tanyakan pada hatimu
Gambarkan perasaanku padamu
Garis hidupku ditanganmu
Namun ku hanya bisa berkata
God, help me to say I love her, Karmila Peronika Sitanggang
itu ngetik di hp jd kalo setinggannya salah, maap wkwk
Oke thanks
sama sama