Apakah hukum permintaan dan hukum penawaran dapat di kaitkan dalam kehidupan sehari hari ?

Alasannya

2
Seharusnya memang demikian. Hal ini berkenaan juga dengan harga. Karena smakin tinggi harga, semakin sedikit permintaan maupun penawaran. Namun apabila semakin rendah harga, maka semakin tinggi permintaan maupun penawarannya. Contoh nya, hape A dengan kualitas bagus tapi harganya mahal. Pasti permintaan nya sedikit. Sedangkan hape B dengan kualitas bagus dan harganya sangat terjangkau. Pasti banyak pembelinya. Seperti itu

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T22:34:31+07:00
 iya, karena saya sering meminta bantuan dan menawarkan bantuan kepada teman ,  :D
sepertinya wajib hukumnya ..
3 3 3
2014-04-30T22:39:47+07:00
Ya karena tanpa kedua hukum tersebut peristiwa jual beli jadi kacau