Kode kupon hadiah untuk belanja pada suatu toko swalayan berbentuk bilangan yang disusun dari angka 1,2,2,3.4. Jika kupon - kupon tersebut disuaun berdasarkan kodenya mulai dari yang terkecil sampai dengan yang terbesar, maka kupon dengan kode 34212 berada pada urutan ke ... mohon bantuan nya :)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T22:59:39+07:00
1. 12234
2. 12243
3. 12324
4. 12342
5. 12423
6.12432
7. 13224
8. 13242
9. 13422
10. 14223
11. 14232
12. 14322
13. 21234
14. 21243
15. 21324
16. 21342
17. 22134
18. 22143
19. 22314
20. 22341
21. 22413
22. 22431
23.23124
24. 23142
25. 23214
26. 23241
27. 23412
28. 23421
29. 24123
30. 24132
31. 24213
32. 24231
33. 24312
34. 24321
35. 31224
36. 31242
37. 31422
38. 32124
39. 32142
40. 32214
41. 32241
42. 32412
43. 32421
44. 34122
45. 34212
makasih :) tp ada cara singkatnya ga ya? biar gausah dijabarin gitu :)
2014-04-30T23:03:09+07:00
Berada pada urutan ke 45 dengan 34212
1 5 1