Gmana ya caranya supaya lebih rileks saat menghadapi UN? jujur saya agak gugup dlm menghadapi UN smp nanti,... -_-

2
anggaplah kayak biasanya kamu ngerjain soal - soal ujicoba, belajar terus sebelum un diadakan tapi inget harus ada jendanya buat istirahat, otak jg perlu istrahat, paling baik belajar tu pagi, biasanya orang yang gugup/ takut itu belum punya percaya diri bisa ngerjain soal - soal un, persiapkan soal yang sesuai skl kerjakan yang kamu bisa, kalo gak bisa tanya yang lebih pintar dalam bidang soal tersebut , berdoalah semoga un tanggal 5 nanti bisa ngerjain dengan baik ok semangat broo :D.
wih, Thank's ya semuanyaaaaaa,... :D Semangaaat!!!! :)
sama sama Albirahman
Jangan bebanin pikiran waktu UN nya sudah dekat yaa ;) Pastikan kamu udah siap jauh hari-hari sebelumnya ^^ Biar waktu ujian nggak meledak gitu :3
Ok, broh :) makasi

Jawabanmu

2014-04-30T21:20:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jadi sebelum un persiapkan diri seperti mental , pendidikan ( materinya ) dan berdoa sebelum ujian
yah problem nya, persiapkan mental nya dh yg susah,.. Udah selalu berusaha biar ga tegang tapi tetep juag muncul sedikit perasaan gelisah gitu --''
kalau gelisah coba menghirup nafas sekuat - kuatnya dan hembuskan lah pelan2
lakukan itu terus menerus sampai relax
Oke, Makasi atas masukannya
ok
Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T21:23:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Niat. belajar. jangan mikirin soal UN yg dibilang ketat lah sulit lah itu lah... pikirkan apa yg mau kamu perbuat setelah UN. pastikan kamu bisa ngerjain soalnya. dan yakinin diri sendiri kalau kamu bisa ngerjain soal soal UN dengan benar supaya cita2 km tercapai. bekali diri dengan ilmu dan do'a. selalu berusaha dan tenang. :D. tips. 'jangan takut dengan UN apalagi dengan paket banyak dan barcode. percaya diri selalu ! semangaaatttttttt