Suhu badan dua pasien saat sedang dirawat
Suhu derajat (celcius)
Suhu
40
39
38
37
36
35
34
33
32
Waktu
12.00
13.00
14.00
15.00
16.00
Suhu badan ali
Jam 12.00 = 36 derajat
Jam 13.00 = 35 derajat
Jam 14.00 = 37 deraja
Jam 15.00 = 36 derajat
Jam 16.00 = 39 derajat
Suhu badan tini
Jam 12.00 = 35 derajat
Jam 13.00 = 38 derajat
Jam 14.00 = 39 derajat
Jam 15.00 = 38 derajat
Jam 16.00 = 37 derajat
tentukan
A selisih suhu badan tertinggi dan terendah ali?
B selisih suhu bdan rata-rata dari ali dan tini
Tolong dijawab cept pakai cara

2

Jawabanmu

2014-04-30T21:07:40+07:00
A.3 derajat 
B. rata-rata suhu ali= 36+37+35+36+39=183:jumlah data = 183: 5= 36, 6
    rata-rata suhu tini = 35 + 38 +39 + 38 +37 = 187 : jumlah data = 37,4
 37, 4 - 36, 6 = 0,8
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T21:11:21+07:00
A. 39-35 = 4 derajat B. Rata2 Ali: (36+35+37+36+39)÷5 = 183÷5 = 36,6 Rata2 Tini: (35+38+39+38+37)÷5 = 187÷5 = 37,4 Selisih : 37,4-36,6 = 0,8
1 5 1