Jawabanmu

2014-04-30T21:22:08+07:00
M=y2-y1
 --------------
    x2 - x1  m = \frac{-7+5}{3+2}=  - \frac{2}{5}   jadi  (y+5) = -\frac{2}{5} (x+2) 
= -5y -2x = 29 = -5y -2x = 29
ko gk ada ya ?
di jawabannya belakangnnya negatif semua ??
5y+2x = -29
ok thx :D
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T06:06:29+07:00
Persamaan garis yang melalui titik A(-2, -5) dan B(3, -7) adalah ...

y - y1    = x - x1
y2 - y1     x2 - x1

y - (-5)  = x - (-2)
-7 - (-5)   3 - (-2)

y + 5
= x + 2
-2          5

*pekalian silang

5 ( y+5 ) = -2 ( x+2)
5y +25 = -2x - 4
5y + 2x = -29

atau

29 = -2x -5y


2 5 2