Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T20:46:49+07:00
1)Nasionalisme atau Kebangsaan Indonesia;
2)Internasionalisme atau Perikemanusiaan;
3) Mufakat atau Demokrasi;
4)Kesejahteraan sosial;
5) Ketuhanan
yang maha esa
semoga membantu :D jadikan yang terbaik ya :D
7 3 7
2014-04-30T20:46:50+07:00
1. Kebangsaan Indonesia.
2. Internasionalisme.
3. Mufakat atau demokrasi.
4. Kesejahteraan sosial.
5. Ketuhanan yang Maha Esa.
2 5 2