Rumus bangun belah ketupat:
Berikut rumus untuk mencari keliling dan luas untuk bangun belah ketupat:
Keliling = 4 x sisi
Luas = ½ x diagonal 1 x diagonal 2
atau
Luas = ½ x d1 x d2

Jawabanmu

2014-04-30T20:40:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(luasx2) : diagonal yang diketahui
Rumus bangun belah ketupat:
Berikut rumus untuk mencari keliling dan luas untuk bangun belah ketupat:
Keliling = 4 x sisi
Luas = ½ x diagonal 1 x diagonal 2
atau
Luas = ½ x d1 x d2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T21:17:31+07:00
√ sisi belah ketupat² - 2/d1 atau d2(Yang diketahui)²
1 5 1