karena adanya pencemaran udara.
Efek rumah kaca disebabkan karena naiknya konsentrasi gas karbon dioksida (CO2) dan gas-gas lainnya di atmosfer. Kenaikan konsentrasi gas CO2 ini disebabkan oleh kenaikan pembakaran bahan bakar minyak, batu bara dan bahan bakar organik lainnya yang melampaui kemampuan tumbuhan-tumbuhan dan laut untuk menyerapnya. semoga bisa membantumu
pemanasan global
Karena adanya penumpukkan gas-gas CO2 di atmosfer, maka sinar matahari terhalang lalu dipantulkan kembali ke matahari

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T20:31:37+07:00
Efek rumah kaca disebabkan karena naiknya konsentrasi gas(CO2) dan gas-gas lainnya di atmosfer. sehingga menyebabkan suhu bumi memanas yang kerap disebut global warming.
semoga membantu :D
Efek rumah kaca disebabkan karena naiknya konsentrasi gas karbon dioksida (CO2) dan gas-gas lainnya di atmosfer. Kenaikan konsentrasi gas CO2 ini disebabkan oleh kenaikan pembakaran bahan bakar minyak, batu bara dan bahan bakar organik lainnya yang melampaui kemampuan tumbuhan-tumbuhan dan laut untuk menyerapnya. semoga bisa membantumu
thanks^^
2014-04-30T20:33:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
disebabkan karena naiknya konsentrasi gas karbondioksida (CO2) dan gas-gas lainnya di atmosfer