Jawabanmu

2014-04-30T20:32:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sisi miring = c
c^{2} =  a^{2} + b^{2}  \\  c^{2} = 3^{2} + 4^{2}  \\  c^{2} =9+16=25 \\ c=  \sqrt{25} =5
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T20:33:26+07:00
Ini harus menggunakan rumus phitagoras..
ket= '' adalah akar 2..
 
3'' + 4'' = 9 + 16
          =25
akar dari 25 adalah = 5
 jadi, panjang sisi miringnya 5,sob..
" mungkin yg dimaksud pangkat 2 :)
ya itu maksud saya maaf,maaf..
Makasiya kak
oke. :)