Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T20:31:13+07:00
Vb = p.l.t = 16.9.12 = 1728

Vk = Vb

Vk = s.s.s ( s pangkat 3 )
s= akar pangkat 3 dari 1728 = 12
1 5 1
2014-04-30T20:44:55+07:00
V balok  = p x l x t
              = 16 x 9 x 12
              = 1728 cm³

V kubus = s³
    1728 = ³√ 1728
          s  = 12 cm³

panjang rusuk kubus = 12 x r
                                 = 12 x 12
                               r  = 1728 / 12
                               r  = 144 cm