Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T20:28:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
D. are they
karena yang ditanya lebih dari 1
sebenarnya apakah boleh anak selain kelas 9 yang menjawab ini?? karena saya masih kelas 7
saya sempat berpikir kalo ini ditujukan untuk anak kelas yang menjawab
boleh! pokoknya siapa aja yang mampu dan mau :D
oh oke, semua yang bisa saya jawab akan saya jawab :D
2014-04-30T20:39:34+07:00