Jawabanmu

2014-04-30T20:21:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B. on

the brooch is on the necklace
b. on (bros pada kalung itu)
brooche itu adalah bros / peniti, sehingga keduanya merupakan benda yang berbeda
oohh, ya maaf
sip sip
Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T20:22:26+07:00