Jawabanmu

2014-04-30T20:23:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas permukaan =  2 ( p x t) + 2( l x t)
luas permukaan =  2 ( 9 x 4 ) + 2 ( 7 x 4)
luas permukaan = 128
biaya = 128 x 50000 = 6.400.000
Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T20:34:10+07:00
Luas permukaan balok = 2(9 . 4) + 2(7. 4)
                                 = 2(36) + 2(28)
                                 = 72 + 56
                                 = 254 m2
Biaya = 128 . Rp50.000,-
         = Rp 6.400.000,-

(bagian luas permukaan yang dihitung adalah bagian sisi - sisi samping, tidak termasuk alas (panjang . lebar)

Semoga bermanfaat :D

1 5 1