Jawabanmu

2014-04-30T20:22:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dampak negatif: membuat susah tidur, membuat lambung sakit, mulut pahit dampak positif: membuat kita merasa relax karna ada kandungan kafein yg membuat kita merasa bahagia
gabung aja sama jawaban yg lain :)
Ok ok :)
cuma segitu yg saya tau
Gapapa kok, makasih ya udah mau jawab :)
iya sama-sama :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T20:24:57+07:00
Postif :
-menjadikan org lebih segar dan tidak mengantuk
-Mengurangi berbagai macam penyakit

Negatif :
-Dapat menyebabkan perut kembung (selain kopi instant atau white cofee)
-Merusak penampilan gigi karena gigi menjadi kuning
-Menyebabkan berbagai gangguan kesehatan jika terlalu rutin mengkonsumsinya seperti hipertensi dan insomnia
-Menigkatkan resiko keguguran pada wanita hamil

 sya belum dpt 5 contohnya :) maaf
-
Ok deh, gapapa kok. Makasih ya udah mau jawab :)
ya sama sama :)