Etena dapat dihasilkan dari etana dengan cara memanaskan dan menambahkan katalis sesuai dengan persamaan reaksi C₂H₆ (g) ⇔ C₂H₄ (g) + H₂ (g); ΔH= 138 kJ.
Jelaskan faktor-faktor yang dapat membantu memperbanyak hasil reaksi (etena).

2

Jawabanmu

2014-04-30T20:19:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Etena dapat dihasilkan dari etana dengan cara memanaskan  dan menambahkan katalis sesuai dengan persamaan reaksi C₂H₆ (g) ⇔ C₂H₄ (g) + H₂ (g); ΔH= 138 kJ.
Jelaskan faktor-faktor yang dapat membantu memperbanyak hasil reaksi (etena).
tekanan diperbesar pada ruas kanan sehingga hasil reaksi bergeser ke reaksi paling kiri aatau etena
Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T20:22:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tekanan diperbesar pada ruas kanan sehingga hasil reaksi bergeser ke reaksi paling kiri atau etena
2 5 2