Jawabanmu

2014-04-30T20:12:43+07:00
Agar keanekaragaman yang kita punya tidak hilang atau punah, karena keragaman hayati merupakan ciri khas suatu bangsa 
Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T20:13:58+07:00
Karena keanekaragaman hayati merupakan suatu ukuran tentang kayanya,sehatnya suatu bangsa atau negara, jadi kita harus menjaga keanekaragaman hayati dengan baik agar tidak punah dihapus jaman :)
1 5 1