diagram lingkaran beriku menggambarkan perjalanan siswa ke sekolah SMP nasional jumlah seluruh siswa adalah 288

berapakah

A sudut pusat lingkaran untuk pejalan kaki

B jumlah siswa masing-masing yang menggunakan kendaraan umum, antar jemput, bersepeda, dan jalan kaki?

Kendaraan umum (segitga siku-siku)

Antar jemput 120

Sepeda 50

Jalan kaki

tolong dijawab cepat ya

Pakai cara

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T20:13:11+07:00
A 120 + 50 + 90 = 260 => 360 - 260 = 100 drajat
B Kendaraan umum = 90 drajat per 360 drajat X 288 = 72
Antar jemput = 120 drajat per 360 drajat X 288 = 96
Sepeda = 50 drajat per
360 drajat X 288 = 40
Jalan kaki = 100 drajat per
360 drajat X 288 = 80

Semoga membantu
Jadikan yang terbaik yaa
1 5 1
2014-04-30T20:45:02+07:00
A. 120+50+90=260
     360-260=100
b. kendaraan umum= 90/360*288=72
  sepeda=50/360*288=40
  antar jemput=120/360*288=96
1 5 1