Jawabanmu

2014-04-30T20:07:21+07:00
Saya rasa seperti apa sjalah
Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T20:21:50+07:00
1. Alat penebar pupuk organik.
2. Mesin pemipil jagung.
3. Mesin perontok padi.
4. Alat pembasmi nyamuk sederhana.
5. Keranjang takakura.
6. Pompa air bertenaga sepeda.
7. Hippo roller.
8. Tungku roket.
9. Lifestraw.
10. Sepeda tenaga angin.
11. Hydram pump dengan paralon.
12. Mesin pengolah bioethanol.
13. Alat pemasak sirup.
14. Tungku sekam.
15. Tangki pemasak kecap.
16. Tungku bahan organik.
17. Pengering  tungku.
18. Pencacah kompos mini.
19. Mesin sortir biji.
20. Mesin press santan.

1 5 1