tipsnya adalah to be (am, are, is) selalu sebelum v-ing pada kalimat yang sifatnya positif / aktif
okk kiak,,,, makasihh aku jadi belajar lebih banyakk
Komentar sudah dihapus
jawaban yang belum tepat langsung saya hapus untuk memberi kesempatan user lain mencoba
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T20:06:27+07:00
C. Many people are watching football now (1-4-3-2-6-5)
2 5 2
2014-04-30T20:07:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
C.(1 - 4 - 3 - 2 - 6 - 5)
.....................