Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T19:55:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B. is riding

(sedang mengendarai)
1 5 1
2014-04-30T19:56:14+07:00
C.rides
karena menunjukkan kegiatan yang dikerjakan sekarang
rides lebih ke arah keseharian, apabila ada penekanan right now berarti 'is riding' atau continuous tense