Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T19:55:01+07:00
1. dia tanaman anggrek untuk Anda dalam?
a. bed
b. meja tulis
c. rak
d. fase


answers :
D . Fase.

semoga membantu ^_^
1 5 1
2014-04-30T19:55:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
she plants an orchid for you in the Fase