Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T19:49:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan ;
mudah disebarkan ke seluruh lapisan masyarakat,dan tidak butuh banyak biaya dalam membuat selebaran
kekurangan :
tidak awet,mudah rusak,dalam jumlah besar membutuhkan tenaga dan biaya yang besar,membuang buang kertas,dan tidak ramah lingkungan.

17 4 17
2014-04-30T19:51:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan : lebih mudah mrmbagikannya
kekurangan : tidak ramah lingkungan , biasanya org hanya menerima dan langsung dibuang
2 5 2