Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T19:30:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo ga salah ya.. 
End User Device itu alat yang berhubungan langsung dengan pengguna jaringan computer, contoh : computer, scanner, dan printer.
Networking Device : penyedia sarana transportasi data sehingga setiap data terkirim ke peranti pengguna akhir., contoh : Repeater (menguatkan sinyal jaringan) , Hub (pemusat koneksi), Bridge (menghubungkan dua buah LAN), Switch(mengirim data ke host), dan Router (menghubungkan LAN, membagi jaringan, melindungi jaringan). 
2 5 2
2014-04-30T19:36:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 End-user devices mencakup komputer, printer, scanner dan device lain yang menyediakan service langsung
ke user. Klasifikasi kedua adalah network device. Network devices mencakup semua device yang menghubungkan end-user device bersamaan untuk memungkinkan mereka berkomunikasi. End-user device yang menyediakan user-user dengan suatu koneksi ke jaringan disebut juga sebagai host


Network device adalah perangkat jaringan merupakan komponen-komponen yang digunakan untuk menghubungkan komputer atau perangkat elektronik lainnya secara bersama-sama sehingga mereka dapat berbagi (share) file atau sumber daya (resources) seperti printer atau mesin fax. Perangkat yang digunakan untuk mengatur sebuah LAN (Local Area Network) merupakan tipe perangkat jaringan yang digunakan secara umum oleh masyarakat luas


semoga membantu :)


2 5 2