diketahua segitiga ABC yang panjang sisinya 10cm,24cm, dan 26cm, sebangun dengan setiga PQR yang panjang sisinya 25cm, 60cm, dan 65cm. perbandingan panjan g sisinya segitiga ABC dan PQR

2
10cm : 5cm = 2 : 5, 24cm : 60 Cm = 2:5, 26 : 65 = 2:5 jadi perbandingan panjang sisi segitiga ABC da PQR adalah 2 : 5

Jawabanmu

2014-04-30T19:27:01+07:00
Sisi terpendek : terpendek
10 : 25
2 : 5
Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T19:29:17+07:00
Sisi pertama=10:25....... 2:5 sisi kedua= 24:60.......2:5 sisi ketiga=26:65....2:5 jadikan ak yg terbaik
1 5 1