Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T19:21:46+07:00
Protokol itu kan kumpulan dari aturan aturan yang berhubungan dengan komunikasi data antar alat komunikasi.
Fungsinya > Fragmentasi & Re-assembly,  Enkapsulasi,  Kontrol Konektivitas,  FlowControl &  Error Control
Jenisnya ada NetBean Frame Protocol dan Net BIOS TCP/IP, 
2 5 2
2014-04-30T19:23:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lihat jawabannya di link file bawah ya...
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
1 5 1