Diagram batang dibawah menunjukan nilai ulangan matematika kelas. IXB

Frekuensi
6
5
4
3
2
1
0

Nilai
5
6
7
8
9
10

Tentukan:
A banyak siswa yang mendapat nilai lebih dari 6
B nilai rata-rata kelas
C banyak siswa yang mendapat nilai kurang dari nilai rata-rata

Tolong dijawab cepat ya nanti aku jadiin yang terbaik

2

Jawabanmu

2014-04-30T19:24:08+07:00
Ini jawabannya kalau gk salah A.10 siswa B. rata rata 70 C.11 siswa
Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T19:26:45+07:00
A 4+3+2+1 = 10 siswa
B  \frac{(5X6) + (6X5) + (7X4)+ (8X3) +(9X2) + (10X1)}{21} = 6,6
C 6+5 = 11 siswa
Semoga membantu
Jadikan yang terbaik yaa
3 4 3