Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T19:20:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Internet,berita,komunikasi
2014-04-30T19:24:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cthnya:media komunikasi
 ,inernet
,traktor
,USG


semoga membantu :)
jangan lupa tandai yg terbaik :)
mirandalaurensi : apakah itu bener ? atau tidak ?
ya,itu yang saya tau :)semoga membantu :)
ok makasih :)