Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T19:55:57+07:00
Jurnal adalah alat untuk mencatat transaksi-transaksi yang terjadi diperusahaan yang dilakukan secara kronologis (berdasarkan urut waktu terjadinya) dengan menunjukan rekening yang harus didebet dan dikredit beserta jumlah rupiahnya masing-masing.
 
Kelebihan: Bagi sekolahSekolah dapat mengembangkan media pembelajaran yang mampu memotivasi siswa untuk terus belajar sehingga mampu mencetak lulusan yang berkualitas dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi.
 Bagi Siswa Dapat menjadikan proses belajar lebih menyenangkan sehingga belajar menjadi kegiatan yang menyenangkan sehingga mampu meningkatkan hasil belajar siswa.
 Bagi guru dapat dijadikan sebagai alternatif pilihan penggunaan media pembelajaran sebagai upayadalam meningkatkan hasil belajar siswa

kelemahan:
1. Kelemahan dari jurnal tersebut adalah data-data pendukung yang digunakan dalam penarikan kesimpulan masih kurang, hanya membahas mengenai data-data secara umum, selain itu juga tidak di jelaskan perbandingan antara kriteriainklusi dan ekslusi, untuk mendapatkan hasil yang maksimum juga jumlah responden yang di pakai
 terlalu sedikit dan waktu penelitian yang singkat. 

semoga membantu
maaf jika tidak tepat. jadikan yg terbaik y!
2014-04-30T20:54:34+07:00
Jurnal dapat mengacu kepada beberapa hal berikut:
1.buku harian
2.surat kabar 
3.harianjurnal pembukuan —buku catatan transaksi
4.harianjurnal ilmiah —majalah yang khusus memuat artikel dalam suatu bidang ilmu tertentu
Kelebihan dan Kelemahan Jurnal:
A. Kelebihan:
 Bagi sekolahSekolah dapat mengembangkan media pembelajaran yang mampu memotivasi siswauntuk terus belajar sehingga mampu mencetak lulusan yang berkualitas dalammengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi.
 Bagi SiswaDapat menjadikan proses belajar lebih menyenangkan sehingga belajar menjadi kegiatanyang menyenangkan sehingga mampu meningkatkan hasil belajar siswa. Serta model labdapat memberikan kemudaha bagi siswa untuk melakukan pengkajian eksperimen kimialebih lanjut secara mudah dan efisien. Dalam pembelajaran menenggunakan virtual labini siswa difokuskan pada proses bukan bahan dan peralatan; makro, mikro, dan dimensisimbolis percobaan dapat diselidiki secara rinci dengan virtual media, siswa bisamencapai solusi dengan mencoba pilihan yang berbeda disajikan, perangkat lunak yang perangkat lunak yang disediakan siswa dengan kesempatan untuk mentransfer  pengetahuan domain tertentu ke dalam kehidupan sehari-hari.Aplikasi virtual laboratorium membuat siswa pemikir aktif bukan pasif pengamat dandengan demikian membangun pembelajaran yang efektif dan proses bermakna Bagi gurudapat dijadikan sebagai alternatif pilihan penggunaan media pembelajaran sebagai upayadalam meningkatkan hasil belajar siswa.
 Bagi peneliti 
mngkn itu saja yangbisa sy jwb jdkn terbaik yaaa