Pernyataan
berikut berhubungan dengan ciri jaringan pada tumbuhan:


(1)
Mengandung lebih banyak klorofil


(2)
Terlindung oleh selapis sel di atasnya


(3) Susunan selnya sangat rapat dan tersusun rapi


Jaringan
yang memiliki ciri-ciri tersebut adalah


(A) Jaringan spons


(B) Jaringan palisade


(C) Jaringan pengangkut


(D)
Jaringan bunga karang

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T19:09:18+07:00
(B) Jaringan palisade 
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-04-30T19:11:01+07:00